Sunday, May 13, 2012

Fakta Febby Rastanty ( Febby Blink )

~wkt di kendari febby blng "aku suka sama bahasa/logat kalian lucu:3"
~Febby kalo lg syuting serius bgt
~selama kak febby masuk blink, rasa malunya berkurang, malahan sekarang dia narsis
~mantanya kak febby di sekolah dia iku ekskul basket dan pakek behel
~febby orangnya tepat wktu
~Mama kak febby itu orang Manado:)
~kak Febby itu orang Manado&palembang.:)
~Febby suka main angklung,pionika
~Febby suka sama angka 1 dan 7 :)
~Febby suka sama Justin Bieber:)
~Febby suka sm toy story,tp dia lebih suka Buzz lightyear nya:)
~Febby suka warna merah:)
~ Febby skrg bersekolah di SMAN 70 Jakarta
~handphone febby itu "onyx 2 hitam"
~febby adik sepupunyaa aldi,salah satu personel kotak band
~ febby suka anjing pompom
~febby ga suka di pnggil sayang,dear,honey,dll. Sama cowok yg ga dia kenal
~ukuran sepatu febby 39
~febby pernah main di sinet 'Namaku Mentari'
~member blink manggil febby dg sebutan 'kak ebby'
~Msn: Febby.rastanty@hotmail.com

4 comments:

  1. ohh gitu toh, jadi yang paling tua di BLINK siapa?

    ReplyDelete
  2. febby :) oh iya, ikut lomba edit foto ya :) terus foolow akun twitter kitaa @ItsBlinkstarINA

    ReplyDelete
  3. saya gak bisa edit foto saya kan sibuk cuman bisa Only On twitter (account twitternya kan udah saya follow : @agus_007_VIP ← ini username account saya), maaf kalau saya tidak ikut lomba tapi saya fans nya BLINK (walaupun saya cowok juga)

    ReplyDelete
  4. terus yang paling muda siapa, berapa umurnya, oh iya yang paling tua di BLINK umurnya berapa?

    ReplyDelete