Thursday, March 1, 2012

halo para blogger yang setia menemani kita sampai kapanpun. berharap ceritanya gak ngebosenin yaa hehe.

hari ini kita2 udah pada selesai lhoo TOnya semoga kita dapet yang terbaik ya. walaupun menurun, semoga turunya sedikit aja heehe. rencananya, hari ini kita bakalan main. tapi ternyata, dira gak bisa ikut. padahal kita mau latihan drama bing nih. maunya sih dramanya ceritanya tentang putih abu abu, tapi kaan kitakita masih pada putih merah merah hehe. oh iya bagi kalian yang belom tau ceritanya putih abu abu tadi malem, kitakita mau berbagi kesimpulannya nih. baca yaa.

jadi, kemaren itu nina ulang tahun yang ke 17. dia belum pernah ngerayain utahnya sebelumnya. nahh sekarang dia mau dirayain loh. jadi, para cewek lolipop yang ngeselin itu ngerusak pesta nina, tapi kalau kalian ga tau episode sebelumnya tuh pokoknya didi dengerin omongan lolipop gitu deh pokoknya. makanya, para cewek lolipop di jebak haha. di jebaknya tuh gini, lolipop itu ngerusk tampet partynya nina, tapi ternyata partynya bukan di tempat yang mereka rusak. haha tapi ternyata angel udah ngeruk kue nina. tulisannya bukan 'happy birthday nina' tapi jadi 'parasit' kalian tau kan, parasit itu kata yang paling gak disukain nina. masih banyak lagi deh ceritanya yang seru seru!

cukup segitu aja ya, soalnya ceritanyatuh 2 jam!harusnya kalian nonton lhhoo. karena kemaren episode sepesial hehe. kalau kalian mau tau twitternya putih abu2 kalian follow aja @putihabu_ sekian!

wassalam.

No comments:

Post a Comment