Thursday, March 1, 2012

sori yaah baru ngepost lagi. blinkstar lagi pada sibuk try out lhoo. kalian udh doain kita2 beluuum? gimana kalo sekarang kalian doain? soalnyaaa besok TO terakhir. dan rencananya besok kita mau main, latihan drama bing,  foto buat perpisahan hehe banyak yah acaranya.

eh iyaa sekarang kan awal maret ya.. kalian mau mengharapkan apa nih? kalo kita sih mau yang lebih baik aja dari yang kemaren2 dan semoga kita bisa jadi blinkstar sejati. o iya, hari ini ada Putih Abu-Abu looh. kalian harus nonton. jangan lupa ya, jam setengah delapan malem looh. jangan samapi ketinggalan ya.. bakalan seru banget. kayaknya hari ini nina akan ngerayain ulang tahunnya dan untuk pertama kalinya niup lilin ulang tahunnya. teruus.. gimana dengan angel ya? makanya, kalau kalian penasaran kalian nonton aja nanti. kalo kalian gak sempet, nanti kita bakal ngepost deh.

segini dulu yaa... kita kita mau belajar dulu. soalnya kan nanti jam setengah 8 udah harus di depan tv, makanya belajar sekarang. sudah yaa SAMPAI JUMPA LAGI YAA!!!

No comments:

Post a Comment